Ubuntu di supermarket Niaga

kebetulan lagi belanja di supermarket Niaga, jalan sriwijaya dekat kantor Pos Indonesia, Mataram. dan mumpung bawa SLR, langsung jepret.

masih bingung dengan nama perangkat lunak ini. sudah tanya2 sama kasir tapi kasirnya yang manis cuma angkat bahu.

sayang gagal jepret kasirnya, padahal manis. >.<

ini dia. satu kata : gede.
HIDOP FOSS!

12 Responses to “Ubuntu di supermarket Niaga”


  1. 1 Black_Claw September 26, 2010 pukul 3:20 am

    Hanya ciken yang nggak quicksnap pake SLR. EMANGNYA KAMERA POKET DAMN DUDE!

  2. 2 piko September 26, 2010 pukul 3:25 am

    wahahahaa! ^^
    aku ndak punya kamera poket, cumak ada ini, mbah.πŸ˜€

  3. 4 buitenzorg812 September 26, 2010 pukul 5:55 pm

    pak…tanyain ke manajernya ajah pak. siyapa tau itu aplikasinya freeπŸ˜€

  4. 5 buitenzorg812 September 26, 2010 pukul 5:55 pm

    pak…tanyain ke manajernya ajah pakπŸ˜€

  5. 6 rotyyu September 26, 2010 pukul 9:23 pm

    Ya. penting tuh utk tahu aplikasi itu apa…

  6. 7 piko September 26, 2010 pukul 10:09 pm

    oke, nanti aku tanyaan. tunggu kabar berita selanjutnya.πŸ™‚

  7. 8 Fajar Priyanto September 27, 2010 pukul 7:40 am

    Wowww kereeennn.. thanks buat infonya

  8. 9 Fajar Priyanto September 27, 2010 pukul 7:40 am

    Kok kasirnya ga di foto sih? Siapa tahu keren juga ^^

  9. 10 dirgita Oktober 16, 2010 pukul 7:28 pm

    Nama kasirnya Anisa, yah?^^

  10. 11 petthok Oktober 23, 2010 pukul 10:30 pm

    anisa tuh nama aplikasinya, bukan kasirnya. wakakakka. sempet2nya ya nyinggung2 cewek. jd lebih menarik open girl ya drpd open source.

  11. 12 Cowok Januari 11, 2011 pukul 9:14 pm

    Bagaimana kelanjutannya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: